Sukses


Bosan saat Libur Panjang? Yuk Ikut Pokopow Main Bareng Call of Duty Warzone, Rabu 28 Oktober 2020 di Vidio dan Bola.com

Bola.com, Jakarta - Program spesial bertajuk Main Bareng yang digagas Vidio eSports kembali menyapa Sahabat Bola.com pada Rabu (28/10/2020) pukul 19.00 WIB. Kali ini, penonton akan diajak adu strategi bermain gim Call of Duty Warzone.

Satu yang bakal mencuri perhatian adalah kehadiran gaming influencer Pokopow. Yup, jika biasanya Sahabat Bola.com hanya melihat Pokopow bermain sendiri dalam program Nonton Game Bareng, kali ini pria bernama asli Muhammad Rasyid itu bakal mengajak kalian untuk seru-seruan bareng main gim Call of Duty Warzone.

Sungguh asyik, bukan? Kapan lagi bisa main bareng dan berinteraksi langsung dengan influencer idola. Apalagi sudah ada jaminan jika Pokopow tak akan membuat suasana menjadi bosan. 

Sekadar informasi, Call of Duty Warzone merupakan gim battle royale yang dikembangkan oleh Activision. Gim bebas biaya ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sesuai namanya, mode battle royale akan mempertemukan 150 pemain untuk saling bertarung dan yang mampu bertahan hingga akhir keluar sebagai pemenang.

Sahabat Bola.com pasti sudah sudah tak sabar ingin main bareng Call of Duty Warzone bersama Pokopow, kan? So, jangan lewatkan program Main Bareng di lplatform streaming Vidio dan laman Bola.com yang akan berlangsung petang ini. 

Sakiskna video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 28 Oktober 2020

Event: Main Bareng Pokopow

Pukul: 19.00 WIB

Gim: Call of Duty Warzone

Live streaming Main Bareng Pokopow dapat disaksikan melalui platform Vidio dan laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer