Sukses


Jadwal Live Streaming Main Bareng Mobile Legends Malam Ini, Ada Warpath Si Top Global Moskov

Bola.com, Jakarta - Program Main Bareng dari Vidio kembali menyapa Sahabat Bola.com dan penggila eSports, Kamis (29/10/2020). Acara interaktif ini akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Pada edisi kali ini, sosok Randika Dwiputra alias Warpath yang jadi bintang utama. Warpath akan mengajak Sahabat Bola.com main bareng di nomor Mobile Legends, setelah pada episode lalu mendapat respons yang luar biasa.

Berlatar pada episode sebelumnya, boleh jadi edisi kali ini Warpath akan kembali mengulang keseruan yang sama. Si Top Global Moskov bakal memberikan beragam kejutan istimewa bagi Sahabat Bola.com yang ikut serta aktif bermain.

Nama Warpath sudah memiliki tempat khusus di kalangan pegiat eSports, khususnya para penikmat Mobile Legends. Maklum, ia punya kemampuan khusus memainkan strategi.

Apalagi, mantan anggota Saints Indo itu juga dinobatkan sebagai Top Global Mobile Legends Season 5. Walhasil, bermain Mobile Legends bareng pro player seperti Warpath akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. 

So, jangan lewatkan program Main Bareng Mobile Legends bersama Warpath petang ini di platform streaming Vidio dan laman Bola.com. Berikut ini adalah jadwal dan link live streaming selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 29 Oktober 2020

Event: Main Bareng Warpath

Pukul: 19.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Live streaming Main Bareng Warpath dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer