Sukses


Saksikan Live Streaming Turnamen Geforce Colorful Valorant Attack, 31 Oktober - 1 November 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Turnamen Geforce Colorful Valorant Attack akan menggelar babak kualifikasi pada Sabtu, (31/10/2020). Keseruan ajang ini bisa disaksikan secara live streaming melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net mulai pukul 13.00 WIB.

Tim yang lolos dari babak ini akan bersaing di partai final pada 1 November 2020. Panitia penyelenggara telah menyediakan prize pool sebesar Rp20 juta plus satu unit colorful Geforce untuk masing-masing pemenang.

Pendaftaran kompetisi yang digagas ESID Gaming bersama NVIDIA Geforce Indonesia ini telah dibuka sejak 16-28 Oktober 2020 lalu. Ronde eliminiasi telah berakhir, dan hari ini bakal memasuki partai kualifikasi.

Pertempuran Valorant Attack siang ini diprediksi berlangsung ketat, karena tim- tim yang bakal beradu strategi memiliki kekuatan yang relatif merata. 

Oleh karena itu, jangan lewatkan turnamen eSports Geforce Colorful Valorant  siang ini, Sabtu (31/10/2020) di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. 

2 dari 3 halaman

Ditemani Caster Spesial

Merasa bosan? Tentu tidak. Pasalnya, turnamen Geforce Colorful Valorant Attack akan semakin meriah dengan kehadiran para caster kece, seperti Ryona "Tharitiel" Tan dan Antonius "Son" Willson.

Apalagi sudah ada jamin keduanya tak akan membuat Sahabat Bola.com merasa bosan. Berikut jadwal dan link live streaming Geforce Colorful Valorant Attack selengkapnya.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 31 Oktober 2020

13.00 - 18.30 WIB, Grand Final Geforce Colorful Valorant Attack

Minggu, 1 November 2020

13.00 - 18.30 WIB, Final Geforce Colorful Valorant Attack

So, jangan lewatkan live streaming Turnamen Geforce Colorful Valorant Attack yang dapat disaksikan di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton gratis.

Video Populer

Foto Populer