Sukses


Bersiaplah, Blackpink Akan Main PUBG Mobile Akhir November

Bola.com, Jakarta - Blackpink akan bermain dalam sebuah event PUBG Mobile bertajuk fun match akhir bulan ini. Seluruh anggota girl band asal Korea Selatan itu bakal menampilkan kemampuannya survive dalam gim battle royale tersebut.

Blackpink tak sendiri. Penyanyi Korea Selatan, Kim Hee-chul, dan streamer PUBG Mobile populer, DDEDDEDDEDDE dan BEENU juga akan meramaikan fun match tersebut.

Rencananya, event fun match itu akan disiarkan langsung melalui channel Facebook dan YouTube PUBG Mobile. Namun, belum ada informasi lebih lengkap

Hadirnya Blackpink pada fun match PUBG Mobile tersebut menjadi puncak kolaborasi kedua belah pihak. Pada Semptember, keduanya telah lebih dulu berkolaborasi dalam bentuk visual theme, musik di lobby, skin, dan lain sebagainya.

Adapun event bertema Blackpink telah ditutup pada 2 November kemarin. Puncak kolaborasi PUBG Mobile dengan girl band Korea Selatan ini akan ditutup dengan sebuah event fun match akhir bulan ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kolaborasi ke Sekian

Kolaborasi antara Tencent selaku pengembang PUBG Mobile dengan figur publik dunia bukan kali pertama digelar. Sebelumnya sudah ada kerjasama serupa.

PUBG Mobile pernah berkolaborasi dengan Alan Walker. Sama dengan Blackpink, kerjasama dalam bentuk visual theme, skin, dan musik dimasukkan dalam in-game.

DJ blasteran Inggris-Norwegia itu tampil pada final PUBG Mobile Club Open (PMCO) Global Spring 2019. Alan Walker bahkan ikut berpartisipasi dalam event eksibisi.

Sumber: One Esports

Video Populer

Foto Populer