Sukses


Saksikan Live Streaming Main Bareng Larissa Rochefort: Mobile Legends, Sabtu 7 November 2020 di Vidio dan Bola.com

Bola.com, Jakarta - Petang ini bakal menjadi momen menarik bagi Sahabat Bola.com yang gemar memainkan Mobile Legends. Kalian bisa bermain sekaligus berinteraksi bareng cosplayer ternama yakni, Larissa Rochefort.

Larissa Rochefort akan hadir kembali melalui program spesial yang digagas Vidio eSports, yaitu Main Bareng. Kali ini, si cantik akan mengajak bermain gim yang paling digandrungi di Indonesia, Mobile Legends, Minggu (1/11/2020).

Acara spesial ini berlangsung pukul 19.00 WIB hingga 21.30 WIB. Dalam rentang dua jam lebih, Sahabat Bola.com bisa melakukan beragam interaksi dengan Larissa Rochefort. Nama Larissa sudah memiliki tempat khusus di kalangan netizen, juga para penikmat Mobile Legends.

Bukan hanya cantik, Larissa punya kemampuan khusus memainkan strategi hero di MLBB. Tak pelak, bermain Mobile Legends bareng Larissa akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com.

Apalagi, Larissa berjanji bakal tampil maksimal, seru-seruan dan bertempur demi meruntuhkan benteng lawan.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin berinteraksi sekaligus melihat penampilan Larissa Rochefort, jangan lewatkan kesempatan langka ini. Berikut jadwal live streaming selengkapnya:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 1 November 2020

Event: Main Bareng Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 - 21.30 WIB

Gim: Mobile Legends

Live streaming Main Bareng Larissa Rochefort dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis. Klik di sini untuk mendapat link live streaming. 

Video Populer

Foto Populer