Sukses


Esports: Morph Team Tidak Jadi Melepas Semua Pemain PUBG Mobile?

Bola.com, Jakarta - Sempat geger akan adanya wacana Morph Team menjual pemain-pemain dari divisi PUBG Mobile, perkembangan terkini menyebutkan rencana tersebut masih abu-abu.

Manajer divisi PUBG Mobile Morph Team, Yohaphets, mengungkapkan, peluang untuk mempertahankan komposisi tim kembali besar.

"Kalau sekarang saya bisa bilang bahwa rencana kami yang kemaren (membubarkan roster) itu hampir batal. Jadi kami sekarang kami akan mempertahankan semua roster,” ucap Yohaphets dalam acara Planet Esports di channel YouTube RevivaLTV, Selasa (10/11/2020).

Padahal sebelumnya, General Manager Morph Team, Angelina Vivian, mengatakan jika pihaknya membuka keran sebesar-besarnya buat tim lain untuk membeli secara satuan atau sekaligus.

Menariknya, di waktu berdekatan, Vice President Morph Team, Ahmad Priyadi, juga telah mendekati sedikitnya dua pemain profesional PUBG Mobile yang akan bergabung.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kedatangan Pemain Lama?

Yohapets juga memberikan kode bahwa mantan pemain yang vakum untuk mengejar pendidikan formal bakal kembali turun gunung. Dia adalah Ezra 'Zabrol' Haridjaya.

Namun, Yohapets justru merasa kehadiran Zabrol bakal mengharuskan timnya nanti untuk beradaptasi. Perubahan role menjadi satu hal yang wajib dilakukan.

"Sekarang Zabrol sudah mau kembali ke dalam tim pada Desember. Jadi, kami harus melakukan penyesuaian di dalam tim. Bukan ada yang harus digantikan, tetapi akan ada penambahan dan perubahan role dari para pemain," ujarnya lagi.

Sumber: One Esports

Video Populer

Foto Populer