Sukses


Saksikan Live Streaming Main League of Legends: Wild Rift bersama Warpath

Bola.com, Jakarta - Program spesial Vidio Esports bertajuk Main Bareng kembali hadir pada Kamis, (12/11/2020) pukul 19.00 WIB. Kali ini, Sahabat Bola.com akan diajak bermain League of Legends: Wild Rift. Satu yang menjadi sorotan adalah sosok Warpath.

Biasanya, Sahabat Bola.com hanya bisa menyaksikan Pokopow bermain gim sendiri dalam program Nonton Game Bareng. Namun kali ini, gaming influencer bernama asli Muhammad Rasyid itu akan mengajak kalian seru-seruan dan main bareng League of Legends: Wild Rift.

Sungguh asyik, bukan? Kapan lagi bisa main bareng dan berinteraksi langsung dengan influencer idola. Apalagi sudah ada jaminan jika Warpath tak akan membuat suasana menjadi bosan.

Sebagai tambahan, League of Legends: Wild Rift adalah gim bergenre MOBA (multiplayer online battle arena) yang belum lama ini hadir di Indonesia.

Riot Games selaku pengembang baru saja mengumumkan akses open beta untuk iOS maupun Android. Indonesia menjadi salah satu negara di beberapa negara yang pertama mendapatkan kesempatan ini.

Sahabat Bola.com pasti sudah sudah tak sabar ingin main bareng gim League of Legends: Wild Rift bersama Warpath, kan? So, jangan lewatkan program Main Bareng di platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net yang akan berlangsung petang ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Kamis, 12 November 2020

Event: Main Bareng Warpath

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: League of Legends: Wild Rift

Live streaming Main Bareng Pokopow dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer