Sukses


Link Live Streaming Main Bareng League of Legends: Wild Rift Bersama Warpath, Kamis 12 November 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Kepadatan lalu lintas dan beratnya beban pekerjaan kerap kali menimbulkan rasa penat. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melepas lelah dari padatnya aktivitas tersebut. Salah satunya dengan ikut bergabung dalam program Main Bareng dari Vidio eSports.

Pada edisi Kamis, (12/11/2020) petang ini, Rangga Dwiputra alias Warpath yang akan menjadi bintang utama. Si Top Global Moskov bakal mengajak Sahabat Bola.com main bareng gim League of Legends: Wild Rift

Selama tiga jam, Sahabat Bola.com bisa merasakan sensasi mabar League of Legends: Wild Rift bersama gamer profesional sekelas Warpath. Sungguh asyik, bukan? 

Apalagi, bila berkaca pada beberapa episode sebelumnya, pertarungan Warpath dengan para penggemar gim selalu berlangsung ramai dan seru. Selain itu, Warpath juga memberi kesempatan berinteraksi secara personal melalui medium tanya jawab di kolom live chat selama berlangsungnya acara.

Tak hanya sekadar bermain, Warpath juga siap memberikan banyak kejutan spesial.  So, jangan lewatkan program Main Bareng League of Legends: Wild Rift bersama Warpath petang ini di platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 12 November 2020

Event: Main Bareng Warpath

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: League of Legends: Wild Rift

Live streaming Main Bareng Warpath dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer