Sukses


Yuk Isi Waktu Akhir Pekanmu dengan Main Bareng GTA V Roleplay Bersama Sonalibaba, Minggu 15 November 2020

Bola.com, Jakarta - Program istimewa Main Bareng dari Vidio eSports bakal menghadirkan tamu istimewa di akhir pekan ini, Minggu (15/11/2020). Kali ini, Sahabat Bola.com bakal diajak bermain GTA V Roleplay.

Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan begitu saja acara spesial ini. Pasalnya, tamu yang akan mengajak kalian main bareng GTA V Roleplay adalah Sonalibaba. YouTuber gaming bernama asli Alison Juniansyah itu berjanji bakal seru-seruan dan tampil maksimal.

Nama Sonalibaba mungkin sudah tak asing lagi bagi para pencinta gim. Ia pun memiliki tempat khusus di kalangan penikmat GTA V. Maklum, gim besutan Rockstar Games itu adalah salah satu favoritnya.

Bahkan, Sonalibaba juga kerap membagikan tips bermain GTA V melalui kanal YouTube miliknya. Tak pelak, main bareng Sonalibaba bakal memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. 

Sekadar informasi, Sonalibaba telah aktif sebagai konten kreator gaming sejak 2013 silam. Hingga artikel ini ditulis, pria yang punya minat terhadap gim saat duduk di bangku SD ini telah memiliki 400 ribu lebih pengikut di YouTube.

Tingkah Alison yang atraktif dan asyik membuat para penggemarnya selalu menantikan video baru darinya. Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin mabar GTA V Roleplay bareng Sonalibaba, jangan lewatkan event Main Bareng petang ini di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 15 November 2020

Event: Main Bareng Sonalibaba

Pukul: 19.00 - 22.00 WIB

Gim: GTA V Roleplay

Live streaming Main Bareng Sonalibaba dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer