Sukses


GTV Indonesia Esports Awards 2020 Siapkan 11 Kategori Nominasi

Bola.com, Jakarta - Para pelaku olahraga Esports di Indonesia akan mendapat apresiasi. Adalah pada event GTV Indonesian Esports Awards 2020, Rabu 18 November pukul 20.00 WIB.

Ini merupakan apresiasi kepada para insan esports yang pertama di Indonesia. Tercatat sudah ada sebelas kategori nominasi yang disiapkan pada Indonesian Esports Awards 2020.

Melihat kategori yang dipertaruhkan, event ini akan membuka mata masyarkat Indonesia bahwa gaming tidak tidak hanya bicara soal hobi dan kompetisi.

Namun ada pelaku profesional dan juga kalangan selebriti yang harus diapresiasi dengan baik agar pertumbuhan industrinya lebih besar lagi.

Valencia H. Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV melihat peluang yang sangat besar di dunia Esports di Indonesia.

Dia bahkan menyebut Indonesia memiliki para pelaku Esports yang tidak hanya banyak tapi juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung Esports dunia.

"Mereka terdiri dari atlet yang handal, coach yang teruji, dan juga para kreator yang menciptakan Esports sebagai industri masa depan yang menjanjikan," Valencia H. Tanoesoedibjo menuturkan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Artis Papan Atas

Apresiasi kepada para insan esports yang pertama di Indonesia: Indonesian Esports Awards 2020, akan dimeriahkan dengan berbagai treatment pertunjukkan yang penuh kejutan dari sederet artis papan atas.

Sebut saja Noah, Atta Halilintar, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian & Sere Kalina.

Berikut 11 kategori nominasi yang akan diumumkan siapa pemenangnya pada Indonesian Esports Awards 2020:

  1. Content Creator Gaming Terfavorit
  2. Celebrity Gamers Terfavorit
  3. Celebrities Team Terfavorit
  4. Caster Esports Terfavorit
  5. Pro Team Esports Terfavorit
  6. Pro Player Games Esports Terfavorit
  7. Coach Esports Terfavorit
  8. Cosplayer Terfavorit
  9. Turnamen Esports Publisher Terfavorit
  10. Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit
  11. Games Esports Terfavorit.

Video Populer

Foto Populer