Sukses


Jadwal Live Streaming Main Bareng Call of Duty: Black Ops Cold War Bersama Pokopow, Rabu 18 November 2020

Bola.com, Jakarta - Program spesial Main Bareng dari Vidio eSports akan kembali menemani Sahabat Bola.com pada Rabu, (18/11/2020) pukul 19.00 WIB. Kali ini, kalian akan diajak bermain Call of Duty: Black Ops Cold War. Satu yang menjadi sorotan adalah sosok Pokopow.

Sahabat Bola.com biasanya menyaksikan Pokopow bermain gim sendiri dalam program Nonton Game Bareng. Namun kali ini, gaming influencer bernama asli Muhammad Rasyid itu akan mengajak kalian seru-seruan dan main bareng Call of Duty: Black Ops Cold War.

Kapan lagi bisa main bareng dan berinteraksi langsung dengan gamer idola. Sungguh asyik, bukan? Apalagi sudah ada jaminan jika Pokopow tak akan membuat suasana menjadi bosan.

Sekadar informasi, Call of Duty: Black Ops Cold War adalah gim first-person shooter (FPS) yang mengambil latar waktu di 1980-an, di mana perang dingin antara Amerika Serikat dan Uni Soviet masih berlangsung kala itu.

Gim ini bercerita tentang Russell Adler, seorang anggota CIA yang memburu agen rahasia dari Uni Soviet bernama Perseus. Sebagai mata-mata, Perseus punya misi untuk menaklukkan AS di bawah kekuasaan Uni Soviet.

Sahabat Bola.com pasti sudah sudah tak sabar ingin main bareng gim Call of Duty: Black Ops Cold War bersama Pokopow, bukan? So, jangan lewatkan program Main Bareng di platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net yang akan berlangsung petang ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 18 November 2020

Event: Main Bareng Pokopow

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Call of Duty: Black Ops Cold War

Live streaming Main Bareng Pokopow dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer