Sukses


Jadwal Live Streaming Main Bareng PUBG Mobile Bersama Larissa Rochefort, Sabtu 21 November 2020

Bola.com, Jakarta - Larissa Rochefort kembali hadir dalam program spesial Main Bareng dari Vidio eSports. Seperti episode pekan lalu, cosplayer cantik yang akrab disapa Rissa itu akan mengajak Sahabat Bola.com untuk beradu strategi dalam arena PUBG Mobile.

Event Main Bareng PUBG Mobile bersama Larissa Rochefort bakal hadir pada Sabtu (21/11/2020), mulai pukul 19.00 WIB. Rissa tak akan sendiri, karena ia akan mengajak Sahabat Bola.com berpartisipasi demi meraih chicken dinner.

Jika berkaca pada episode sebelumnya, pertarungan Larissa Rochefort dengan para penggila gim selalu berlangsung ramai dan penuh komentar. Apalagi, gim yang akan dimainkannya kali ini adalah PUBG Mobile

Seperti diketahui, PUBG Mobile saat ini merupakan satu di antara gim bergenre battle royale favorit di Indonesia. Tak terkecuali bagi Larissa yang juga menggemari gim ini. 

Tak pelak, mabar bersama Larissa Rochefort kali ini akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. Apalagi, ia berjanji bakal tampil maksimal, seru-seruan dan bertempur maksimal.

Jadi, jangan lewatkan program Main Bareng petang ini yang dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Berikut ini jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 21 November 2020

Event: Main Bareng Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 WIB - 21.30 WIB

Gim: PUBG Mobile

Live streaming Main Bareng Larissa Rochefort dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer