Sukses


Sedang Penat? Yuk Ikut Main Bareng PUBG Mobile Bersama Larissa Rochefort, Senin 23 November 2020

Bola.com, Jakarta - Kepadatan lalu lintas dan beratnya beban pekerjaan kerap kali menimbulkan rasa penat. Namun, banyak cara yang bisa dilakukan untuk melepas lelah dari padatnya aktivitas tersebut. Satu di antaranya adalah dengan ikut Main Bareng bersama Larissa Rochefort.

Gadis yang akrab disapa Rissa itu akan kembali mengajak Sahabat Bola.com untuk seru-seruan mabar gim PUBG Mobile, Senin (23/11/2020). Seperti biasa, kalian bakal ditemani si cosplayer cantik mulai pukul 19.00 WIB.

Selama dua jam lebih, Sahabat Bola.com bisa merasakan sensasi bermain PUBG Mobile bareng Larissa Rochefort. Apalagi, ia berjanji bakal tampil maksimal dan seru-seruan bareng demi meraih chicken dinner.

Nama Larissa Rochefort sudah memiliki tempat khusus di kalangan pencinta PUBG Mobile di Tanah Air. Maklum, gim battle royale besutan Tencent tersebut jadi salah satu permainan favoritnya. Tak pelak, mabar kali ini akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. 

Selain bermain PUBG Mobile, cosplayer kelahiran 11 April 1998 itu juga siap memberikan banyak kejutan spesial. Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang ingin main bareng sekaligus berinteraksi langsung Larissa Rochefort jangan sampai melewatkan kesempatan ini. 

Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Senin, 23 November 2020

Event: Main Bareng Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 WIB - 21.30 WIB

Gim: PUBG Mobile

Live streaming Main Bareng Larissa Rochefort dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer