Sukses


Jadwal Live Streaming Main Bareng Mobile Legends Bersama Warpath, Kamis 26 November 2020 Pukul 19.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Ada banyak hal yang dapat menghibur Sahabat Bola.com di kala bosan atau jenuh setelah beraktivitas seharian. Satu di antaranya adalah dengan bermain gim favorit, apalagi bareng gamer idola.

Lewat program Main Bareng yang digagas Vidio eSports, Sahabat Bola.com bisa merasakan sensasi beradu strategi bersama para gamer profesional. Pada Kamis (26/11/2020) pukul 19.00 WIB, Randika Dwiputra alias Warpath bakal mengajak kalian mabar di nomor Mobile Legends.

Nama Warpath tentu sudah tak asing lagi di kalangan para pegiat eSports. Sosoknya begitu spesial di jagat Mobile Legends. Maklum, ia punya kemampuan khusus memainkan strategi.

Apalagi, mantan anggota Saints Indo itu juga dinobatkan sebagai Top Global Mobile Legends Season 5. Tak pelak, bermain Mobile Legends bareng pro player seperti Warpath akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com.

Berlatar pada episode sebelumnya, boleh jadi Warpath akan kembali mengulang keseruan yang sama pada edisi kali ini. Si Top Global Moskov bakal memberikan beragam kejutan istimewa bagi Sahabat Bola.com yang ikut serta aktif bermain.

So, jangan lewatkan program Main Bareng Mobile Legends bersama Warpath petang ini di platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Kamis, 26 November 2020

Event: Main Bareng Warpath

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Klik di sini untuk menyaksikan Main Bareng Warpath di platform vidio secara gratis. Anda juga bisa melihatnya di laman Bola.com. 

 

 

Video Populer

Foto Populer