Sukses


Saksikan Live Streaming Phasmophobia Bersama Sonalibaba, Jumat 27 November 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Menemani waktu akhir pekan Sahabat Bola.com, Vidio eSports kembali dengan program spesial Main Bareng. Kali ini, salah satu gaming influencer ternama Tanah Air bakal mengajak kalian untuk beradu strategi dalam gim Phasmophobia.

Yup, seperti edisi sebelumnya, mabar bersama Sonalibaba berlangsung ramai dan penuh komentar. Pria bernama asli Alison Juniansyah itu akan mulai menyapa Sahabat Bola.com pada Jumat, (27/11/2020) mulai pukul 19.00 WIB. 

Selama tiga jam, kalian tak sekadar merasakan sensasi bermain Phasmophobia bareng Sonalibaba, tetapi juga  bisa menyapa dan berinteraksi lewat kolom live chat yang tersedia. 

Nama Sonalibaba sendiri pasti sudah tak asing lagi di kalanga pencinta gim. Ia pun memiliki tempat khusus di kalangan penikmat GTA V. Maklum, gim besutan Rockstar Games itu adalah salah satu favoritnya.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin mabar Phasmophobia bareng Sonalibaba, jangan lewatkan event Main Bareng petang ini di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Jumat, 27 November 2020

Event: Main Bareng Sonalibaba

Pukul: 19.00 - 22.00 WIB

Gim: Phasmophobia

 

Live streaming Main Bareng Sonalibaba dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis. Klik di sini untuk menonton melalui Vidio

Video Populer

Foto Populer