Sukses


Link Live Streaming Main Bareng Phasmophobia Bersama Sonalibaba, Jumat 27 November 2020 Pukul 19.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Jumat menjadi hari yang paling dinanti banyak orang karena akhir pekan segera tiba. Apalagi, untuk orang-orang yang beraktivitas selama lima hari dalam satu pekan, baik yang sekolah maupun bekerja.

Nah, program Main Bareng dari Vidio eSports bisa jadi referensi hiburan yang tepat untuk Sahabat Bola.com dalam menyambut akhir pekan. Pada Jumat (27/11/2020) petang ini, ada Sonalibaba bakal mengajak kamu untuk mabar gim Phasmophobia.

Seperti biasa, Sonalibaba akan menyapa Sahabat Bola.com pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, YouTuber gaming bernama Alison Juniansyah itu berjanji seru-seruan dan tampil maksimal bermain gim Phasmophobia.

Sekadar informasi, Phasmophobia merupakan gim co-op horor yang sedang naik daun di kalangan para gamer sejak beberapa bulan belakangan. Bahkan, banyak yang menyebut popularitas gim besutan Kinetic Games ini mampu mengungguli Among Us.

Cara bermainnya, gim Phasmophobia akan melibatkan empat orang. Nantinya, setiap pemain harus bekerja sama untuk mengusir hantu di sebuah rumah demi memenangkan permainan. Sudah terbayang pasti akan seru dan menegangkan, bukan?

So, buat Sahabat Bola.com yang ingin merasakan sensasi bermain gim horor bareng Sonalibaba, jangan lewatkan kesempatan mabar Phasmophobia  petang ini. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 27 November 2020

Event: Main Bareng Sonalibaba

Pukul: 19.00 - 22.00 WIB

Gim: Phasmophobia

Live streaming Main Bareng Sonalibaba dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer