Sukses


Yuk! Main Bareng Spider-Man: Miles Morales Bersama Sonalibaba, Selasa 1 Desember 2020

Bola.com, Jakarta - Program spesial Vidio eSports, yakni Main Bareng, akan kembali menyapa Sahabat Bola.com, Selasa (1/12/2020) petang. Spesialnya, YouTuber gaming Sonalibaba kali ini bakal mengajak kalian ‘mabar’ gim Spider-Man: Miles Morales.

Seperti biasa, Sonalibaba akan mulai menyapa Sahabat Bola.com pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, kalian akan diajak untuk membasmi kejahatan di kota New York bersama karakter Peter Parker dan Miles Morales.

Tak hanya sekadar bermain, gamer bernama asli Alison Juniansyah itu juga akan menyapa dan berinteraksi dengan Sahabat Bola.com selama berjalannya acara. Hal itu juga menjadi jaminan jika penonton tak akan merasa bosan.

Sekadar informasi, Spider-Man: Miles Morales adalah gim hasil kolaborasi Sony Interactive dengan Insomniac Games.

Diceritakan karakter Miles mengalami  kejadian serupa dengan Peter Parker. Ia digigit oleh seekor laba-laba yang membuat dirinya memiliki kekuatan super. Peter pun kemudian melatih Miles untuk dapat menggantikan dirinya suatu hari nanti. 

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang sudah tak sabar ingin menjajal gim Spider-Man: Miles Morales bersama Sonalibaba, jangan lewatkan event Main Bareng petang ini di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng Sonalibaba selengkapnya.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 1 Desember 2020

Event: Main Bareng Sonalibaba

Pukul: 19.00 - 22.00 WIB

Gim: Spider-Man: Miles Morales

Live streaming Main Bareng Sonalibaba dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer