Sukses


Saksikan Live Streaming Mabar Genshin Impact Bersama Larissa Rochefort

Bola.com, Jakarta - Program Main Bareng yang digagas Vidio eSports akan kembali menghibur Sahabat Bola.com, Kamis (3/12/2020) malam. Kehadiran cosplayer sekaligus gamer cantik Larissa Rochefort pada episode mabar kali ini bakal menjadi suguhan spesial.

Tak hanya bintang tamu khusus, gim yang akan dimainkan pun terbilang istimewa. Yup, Sahabat Bola.com akan diajak mabar gim favorit Larissa Rochefort, yaitu Genshin Impact. Kalian bisa bergabung dengan Rissa mulai pukul 19.00 WIB.

Selama dua jam lebih, Sahabat Bola.com tak hanya dapat merasakan sensasi mabar Genshin Impact bersama Larissa Rocheferot, tetapi juga bisa menyapa sekaligus berinteraksi lewat kolom live chat yang tersedia.

Saking sukanya dengan Genshin Impact, Rissa sampai menciptakan kembali tampilan salah satu tokoh bernama Lisa yang ada dalam gim tersebut. Ia juga sudah beberapa kali mengunggah potret dirinya saat melalukan cosplay dari karakter penyihir dan pustakawan cantik itu.

Mengutip Liputan6.com, Genshin Impact merupakan gim open world yang mengambil latar belakang dunia Teyvat. Gamer akan berperan sebagai karakter yang tiba di Teyvat untuk mencari saudara mereka yang hilang.

Pemain dapat mengontrol beberapa karakter lain yang masing-masing memiliki kemampuan unik dan kepribadian menawan. Gim ini juga memiliki beragam misi, seperti menjelajahi peta Teyvat yang luas, hingga mengungkap kebenaran tentang dewa primordial dunia.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang penasaran dengan gim Genshin Impact, janga lewatkan bisa program Main Bareng bersama Larissa Rochefort malam ini di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng selengkapnya.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 3 November 2020

Event: Main Bareng Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 - 21.30 WIB

Gim: Genshin Impact

Live streaming Main Bareng Larissa Rochefort dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer