Sukses


Jadwal Main Bareng Assassin’s Creed Valhalla Bersama Pokopow, Jumat 4 Desember 2020

Bola.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Ubisoft baru saja merilis gim anyar dari seri ternama mereka, yaitu Assassin's Creed Valhalla. Di program Main Bareng Jumat, (04/12/2020) petang ini, Sahabat Bola.com berkesempatan untuk melihat langsung gim tersebut bersama Pokopow.

Seperti biasa, gaming influencer bernama Muhammad Rasyid itu akan mulai menyapa Sahabat Bola.com pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, kalian bisa merasakan sensasi mabar gim terbaru dari seri ternama Assassin's Creed itu.

Sungguh asyik, bukan? Apalagi, Pokopow berjanji tak akan membuat suasana menjadi bosan. Ia juga dikenal sebagai gamer profesional yang punya startegi khusus dalam meraih kemenangan di setiap gim yang dimainkannya.

Mengutip dari Liputan6.com, Assassin's Creed Valhalla mengambil latar cerita pada abad kesembilan di Inggris, dengan kerajaan-kerajaan yang hancur dan tanah-tanah yang bertikai memperebutkan kekuasaan.

Eivor akan memimpin klan Nordik yang berusaha mencari sumber kehidupan baru dan harus berhadapan dengan berbagai lawan yang berusaha untuk mengusir mereka dari tanah Inggirs.

Seperti pada seri Assassin’s Creed Syndicate, gamer dapat memilih dua gender karakter secara langsung di dalam gim tanpa harus mengulang cerita utamanya. Selain itu, gim ini juga menghadirkan porsi lebih besar agar gamer dapat mengeksplorasi peta di Valhalla.

Makin banyak peta dijelajahi, makin banyak pula rahasia yang akan ditemui. Nah, untuk Sahabat Bola.com pencinta gim Assassin's Creed, tentu saja tak ingin melewatkan kesempatan ini, bukan?

So, enggak ada salahnya gabung dengan Pokopow dalam program Main Bareng Assassin's Creed Valhalla di platform Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. Berikut jadwal dan link mabar selengkapnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 4 November 2020

Event: Main Bareng Pokopow

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Assassin's Creed Valhalla

Live streaming Main Bareng Pokopow dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis. Yuk klik di sini untuk menonton via Vidio

Video Populer

Foto Populer