Sukses


Link Live Streaming Mabar Assassin's Creed Valhalla Bersama Pokopow, Jumat 4 Desember 2020 Pukul 19.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Hari Jumat biasanya menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu banyak orang, karena akhir pekan segera tiba. Terutama bagi orang yang beraktivitas selama lima hari dalam satu pekan, baik yang sekolah maupun bekerja.

Untuk Sahabat Bola.com yang bingung memanfaatkan waktu luang di hari Jumat (4/12/2020) malam, tak ada salahnya untuk ikut program Main Bareng dari Vidio eSports. Kali ini, giliran gaming influencer Pokopow yang siap menemani kalian berpetualang dalam gim Assassin's Creed Valhalla.

Seperti biasa, Sahabat Bola.com bisa gabung mabar bersama Pokopow mulai pukul 19.00 WIB. Yup, kalian akan kembali diajak berpetualang bersama Eivor menjelajah Britania Raya dan negara-negara benua Eropa lainnya.

Dalam seri Assassin's Creed Valhalla, Eivor diceritakan sebagai kepala suku dari klan Nordik.  Nantinya, Eivor akan membawa Sahabat Bola.com bertempur demi melakukan ekspansi wilayah kekuasaan, mulai dari Irlandia hingga ke Paris, Prancis.

Makin banyak peta dijelajahi, makin banyak pula rahasia yang akan ditemui. Nah, untuk Sahabat Bola.com pencinta gim Assassin's Creed, tentu saja tak ingin melewatkan kesempatan ini, bukan?

So, enggak ada salahnya gabung dengan Pokopow dalam program Main Bareng Assassin's Creed Valhalla di platform Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. Berikut jadwal dan link mabar selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 4 Desember 2020

Event: Main Bareng Pokopow

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Assassin's Creed Valhalla

Live streaming Main Bareng Pokopow dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer