Sukses


Jadwal Mabar Mobile Legends Bersama Larissa Rochefort Akhir Pekan Ini, Sabtu 5 Desember 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan adalah waktu yang paling ditunggu. Biasanya, weekend dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk bepergian. Namun di masa pandemi ini, tak ada salahnya untuk menghabiskan waktu di rumah saja dengan bermain gim favorit.

Nah, program Main Bareng dari Vidio eSports hari ini bisa jadi pilihan hiburan Sahabat Bola.com di Sabtu, (5/12/2020) malam. Apalagi, bintang tamu yang bakal mengisi episode mabar kali ini adalah cosplayer cantik Larissa Rochefort.

Yup, tak hanya pandai berdandan seperti karakter dalam gim dan animasi, Larissa Rochefort juga handal main Mobile Legends. Sesuai jadwal, Rissa akan menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB.

Gadis yang juga seorang gamer ini pun berjanji tak akan mengecewakan Sahabat Bola.com. Rissa sudah menyiapkan strategi khusus demi bisa meruntuhkan benteng lawan.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin merasakan sensasi mabar Mobile Legends bersama Larissa Rochefort, jangan lewatkan acara Main Bareng kali ini di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Berikut jadwal dan link live streaming mabar selengkapya.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 5 Desember 2020

Event: Main Bareng Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 - 21.30 WIB

Gim: Mobile Legends

Live streaming Main Bareng Larissa Rochefort dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer