Sukses


Yuk, Isi Waktu Akhir Pekanmu dengan Mabar Spider-Man: Miles Morales Bersama Sonalibaba, Minggu 6 Desember 2020

Bola.com, Jakarta - Waktu di akhir minggu adalah saat yang tepat untuk beristirahat. Bagi Sahabat Bola.com yang masih bingung menghabiskan waktu di penghujung pekan, kamu bisa menghibur diri dengan ikut mabar gim Spider-Man: Miles Morales.

Pada edisi Minggu, (6/12/2020) kali ini, ada YouTuber gaming Sonalibaba yang siap menemani Sahabat Bola.com. Bersama karakter Peter Parker dan Miles Morales, kamu bisa merasakan sensasi menegangkan bertempur dengan para kriminal dalam gim Spider-Man: Miles Morales.

Seperti biasa, Sonalibaba akan mulai menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, kalian bisa menyisir setiap jengkal kota New York untuk membasmi kejahatan.

Sungguh asyik, bukan? Apalagi, gamer bernama Alison Juniansyah itu berjanji tak akan membuat suasana menjadi bosan.

Bukan cuma mabar, Sonalibaba juga bakal berinteraksi dengan kalian. Apalagi, ia tak ingin sendirian dalam menghadapi musuh dalam gim Spider-Man: Miles Morales yang memiliki teknologi kuat.

So, kehadiran Sahabat Bola.com akan sangat berarti untuk Sonalibaba. Pastikan kalian tidak melewatkan mabar spesial kali ini ya. Berikut jadwal dan link live streaming acara Main Bareng Spider-Man: Miles Morales selengkapnya.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 6 Desember 2020

Event: Main Bareng Sonalibaba

Pukul: 19.00 - 22.00 WIB

Gim: Spider-Man: Miles Morales

Live streaming Main Bareng Sonalibaba dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer