Sukses


Link Live Streaming Alter Ego Road To Playoff MPL Season 6 Episode 2, Sabtu 5 Desember 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Kisah perjalanan Alter Ego dalam merebut posisi runner-up di turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 masih berlanjut pekan ini.

Episode kedua dari dokumenter bertajuk “Alter Ego Road to Playoff MPL Season 6” itu akan kembali hadir pada Sabtu, (5/12/2020).

Sahabat Bola.com dapat menyaksikannya secara eksklusif di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net, mulai pukul 16.30 WIB. Edisi kali ini akan menampilkan kelanjutan kisah perjuangan Alter Ego selama berjibaku di fase playoff MPL Season 6. 

Kala itu, kekalahan Alter Ego saat pertempuran melawan Bigetron Alpha di semifinal upper bracket di MPL Season 6, membuat mereka harus turun ke lower bracket. Kondisi ini tentunya membuat tim Alter Ego merasa sedih dan kecewa. 

Namun pada akhirnya, Alter Ego mampu bangkit membuktikan ketangguhan mereka dengan menaklukan setiap tim di lower bracket. Lantas, bagaimana perjuangan para anggota Alter Ego bertempur di playoff MPL Season 6 hingga bertemu RRQ di babak final?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan episode kedua Alter Documentary di Vidio, Bola.com, dan Bola.net. Berikut jadwal dan link live streaming Road Alter Ego to Playoff MPL Season 6” selengkapnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 5 Desember 2020

Event: Dokumenter Alter Ego Road to Playoff MPL Season 6

Pukul: 16.30 WIB

Yuk, streaming Alter Ego Road to Playoff MPL Season 6 secara di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini dapat disaksikan secara gratis. Klik di sini untuk menyaksikan acara ini melalui live streaming di Vidio

Video Populer

Foto Populer