Sukses


Jadwal Grand Final MPL Invitational, Minggu 6 Desember 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Kompetisi MPL Invitational sudah memasuki putaran akhir alias grand final. Pada Minggu (6/12/2020) siang ini, tim-tim yang lolos dari fase playoff akan memulai perjuangan untuk merebut status juara.

Adapun daftar tim yang akan bertanding kali ini antara lain Geek Fam, Alter Ego, Bren Esports, serta Burmese Ghouls. Keempatnya harus melakoni duel di semifinal terlebih dahulu sebelum melaju ke partai puncak. 

Alter Ego akan tampil perdana dengan meladeni Geek Fam pukul 11.00 WIB. Alter Ego berhasil melaju ke semifinal usai menaklukkan RRQ Hoshi dengan kemenangan telak 2-0. Balas dendam akhirnya mampu dituntaskan Udil dkk saat menutup gim kedua dengan kemenangan di menit 14.

Seperti diketahui, Alter Ego punya kenangan pahit saat bersua RRQ Hoshi di final MPL ID Season 6 beberapa waktu lalu. Kala itu, RRQ berhasil menjuarai kompetisi setelah menumbangkan Alter Ego di partai final dengan skor 3-2. 

Di pertandingan lain, ada Bren Esports yang akan bertempur melawan Burmese Ghouls pukul 14.15 WIB. Bren Esports memastikan kemenangan di menit ke-19 dengan skor kill 26-19 pada gim penentu. Mereka berhasil membekuk Aura PH 2-1. 

Siapakah yang berhasil merebut status juara MPL Invitational kali ini? Jangan lewatkan grand final MPL Invitational hari ini, Minggu (6/12/2020) pukul 11.00 WIB di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Berikut jadwal live streaming grand final MPL Invitaitonal selengkapnya.

Saksikan video pilihan kami

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 6 Desember 2020

11.00 WIB, Geek Fam vs Alter Ego

14.15 WIB, Bren Esports vs Burmese Ghouls

17.45 WIB, Grand Final

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan lengkap di atas dengan streaming MPL Invitational melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena tayangan ini dapat ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer