Sukses


Link Live Streaming Main Bareng Mobile Legends Bersama Larissa Rochefort, Senin 7 Desember 2020

Bola.com, Jakarta - Hari Senin menjadi waktu di mana kita mulai kembali beraktivitas. Mungkin ada yang bersungut-sungut karena sudah harus berhadapan lagi dengan pekerjaan.

Untuk menyemangati Sahabat Bola.com menjalani awal pekan, tak ada salahnya untuk ikut program Main Bareng yang digagas Vidio Esports. Apalagi, momen mabar kali ini bakal ditemani bintang tamu spesial, Larissa Rochefort.

Yup, cosplayer cantik yang akrab disapa Rissa itu akan kembali mengajak Sahabat Bola.com beradu startegi dalam gim Mobile Legends Senin, (7/12/2020). Sesuai jadwal, Larissa akan menyapa kalian mulai pukul 19.00 WIB.

Selama dua jam lebih, kalian bisa merasakan sensasi mabar Mobile Legends bersama gamer idola seperti Larissa Rochefort. Tak ingin mengecewakan penggemar, ia pun telah menyiapkan strategi khusus demi bisa meruntuhkan benteng lawan.

Jika berkaca pada edisi sebelumnya, pertempuran Larissa dengan pencinta Mobile Legends selalu berlangsung ramai dan penuh komentar. Nah, episode kali ini boleh jadi bakal mengulang keseruan yang sama.

So, bagi Sahabat Bola.com yang sudah tak sabar ingin mabar Mobile Legends bersama Larissa Rochefort, jangan lewatkan program spesial Main Bareng hari ini di Vidio, Bola.com, dan Bola.net ya. Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng Mobile Legends selengkapnya.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Senin, 7 Desember 2020

Event: Main Bareng Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 - 21.30 WIB

Gim: Mobile Legends

Live streaming Main Bareng Larissa Rochefort dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer