Sukses


Jangan Lewatkan IEL Masterclass Webinar dan Pengumuman Finalis Ultimate Cosplay Championship di Vidio, Bola.com, serta Bola.net

Bola.com, Jakarta - Selain turnamen esports antarkampus, IEL University Superseries Season 3 juga menggelar webinar bagi gamer, konten kreator, serta para talenta muda yang punya minat di bidang esports.

Pada Jumat (11/12/2020) sore ini, IEL Masterclass Webinar kembali digelar dengan mengusung tema Managing Esports Team Now Normal Way.  Acara yang digagas IEL bersama Escafest ini dapat disaksikan mulai pukul 16.00 WIB.

Bersama Ines Besari dan Andrew Tobias, selaku pengurus esports, IEL Masterclass Webinar akan menjawab segala hal tentang peran seorang manajer tim esports, bagaimana mengelola timnya di masa pandemi, hingga setelah pandemi.

Untuk Sahabat Bola.com yang ingin mendapatkan ilmu dan tips dari mereka, jangan lewatkan IEL Masterclass Webinar sore ini ya. Acaranya dapat disaksikan secara gratis hingga pukul 17.35 WIB.

Masih pada hari yang sama, ada juga live streaming pengumuman 10 finalis Ultimate Cosplay Championship mulai pukul 19.00 WIB. Cosplayer Punipun, Echow, serta Pinky Lu Xun bakal hadir sebagai juri untuk memberikan komentar bagi para finalis yang terpilih.

Kedua event tersebut dapat disaksikan di platfrom streaming Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. Pastikan Sahabat Bola.com tidak melewatkan acara menarik ini ya!

Berikut jadwal dan link live streaming acara selengkapnya.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 11 Desember 2020

  • IEL Masterclass Webinar

Pukul: 16.00 WIB

Pembicara: Ines Besari dan Andrew Tobias

Live: streaming IEL Masterclass Webinar dapat ditonton di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

  • Ultimate Cosplay Championship

Pukul: 19.00 WIB

Bintang tamu: Punipun, Echow, Pinky Lu Xun

Live: streaming Ultimate Cosplay Championship bisa disaksikan di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer