Sukses


Akhir Pekanmu Membosankan? Yuk Mabar Valorant Bersama Larissa Rochefort, Sabtu 12 Desember 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Datangnya akhir pekan tentu sangat dinantikan siapa saja. Sebagian orang mungkin memanfaatkan libur untuk bepergian. Namun, ada juga orang yang memilih untuk menghabiskan waktu di rumah saja.

Program Main Bareng dari Vidio eSports bisa jadi alternatif hiburan bagi Sahabat Bola.com yang tidak pergi kemana-mana pada Sabtu, (12/12/2020) malam. Apalagi, bintang tamu yang bakal mengisi episode mabar kali ini adalah cosplayer cantik Larissa Rochefort.

Seperti biasa, Rissa akan menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB. Yup, tak hanya pandai berdandan seperti karakter dalam gim dan animasi, ia juga mahir bermain Valorant, lho.

Cosplayer seksi kelahiran 11 April 1998 ini pun telah menyiapkan strategi khusus supaya bisa tampil semaksimal mungkin dan tidak mengecewakan kalian.

Selain mabar, Sahabat Bola.com juga bisa menyapa Larissa Rochefort lewat kolom live chat selama berlangsungnya acara.

Nah, bagi kalian yang ingin merasakan mabar gim Valorant bersama Larissa Rochefort, jangan lewatkan event spesial malam ini ya. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 12 Desember 2020

Event: Main Bareng Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 - 21.30 WIB

Gim: Valorant

Live streaming Main Bareng Larissa Rochefort dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer