Sukses


Jadwal Main Bareng Apex Legends Bersama Sonalibaba Akhir Pekan Ini di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Hari Minggu memang dinantikan banyak orang, mulai dari kalangan pelajar hingga kaum pekerja. Beberapa orang memilih untuk sekadar menghabiskan waktunya bersantai atau menghibur diri dengan bermain gim.

Bagi Sahabat Bola.com yang masih bingung melakukan kegiatan di penghujung pekan ini, enggak ada salahnya untuk gabung mabar gim Apex Legends bersama Sonalibaba pada Minggu (13/12/2020). 

YouTuber gaming bernama Alison Juniansyah itu akan mulai menyapa Sahabat Bola.com pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, kalian tak sekadar merasakan sensasi bermain Apex Legends bareng Sonalibaba, tetapi juga bisa menyapa dan berinteraksi lewat kolom live chat yang tersedia. 

Sekadar informasi, Apex Legends merupakan gim battle royale yang dirilis pada 2019 lalu. Gim besutan Respawn Entertainment ini digadang-gadang menjadi game pesaing PUBG dan Fortnite.

Seperti gim bergenre serupa lainnya, Apex Legends juga menerapkan sistem hero, master, kru, dan strategi dalam memenangkan permainan. Masing-masing hero punya ciri khas dan kemampuan spesial, tergantung role yang diberikan.

Nah, untuk Sahabat Bola.com yang ingin ikut mabar seru Apex Legends bersama Sonalibaba, jangan sampai melewatkan acara ini ya. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 13 Desember 2020

Event: Main Bareng Sonalibaba

Pukul: 19.00 - 22.00 WIB

Gim: Apex Legends

Live streaming Main Bareng Sonalibaba dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer