Sukses


Link Live Streaming Mabar Fall Guys: Ultimate Knockout Bersama Grace Eks JKT48, Senin 14 Desember 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta Hari Senin menjadi waktu di mana kita mulai kembali beraktivitas. Untuk menyemangati Sahabat Bola.com menjalani awal pekan, program Main Bareng kembali hadir menyapa kalian.

Momen mabar kali ini bakal menghadirkan tamu istimewa pada Senin, (14/12/2020). Sahabat Bola.com bakal diajak bermain bareng gim Fall Guys: Ultimate Knockout.

Tentu kalian tak boleh melewatkan begitu saja acara spesial ini. Hal itu berlatar tamu luar biasa yang akan mengajak main bareng Fall Guys: Ultimate Knockout, yakni Grimonia Martha Graciela.

Mungkin, nama panjang tersebut terdengar asing bagi Sahabat Bola.com. Namun, ketika disebut Grace eks JKT48, sebagian dari kalian pasti tahu, atau minimal pernah mendengar.

Program mabar ini akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB - 21.30 WIB. Dalam rentang waktu dua jam lebih, Sahabat Bola.com bisa mengikuti secara aktif apapun yang tersaji melalui layanan live streaming tersebut.

Kalian bisa berkomunikasi langsung, terlibat dalam permainan sampai punya kemungkinan mendapat giveaway. Jadi, Sahabat Bola.com jangan sampai melewatkan kesempatan langka ini ya. 

Berikut jadwal dan link live streaming mabar Fall Guys: Ultimate Knockout selengkapnya.

Saksikan video pilihan

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Senin, 14 Desember 2020

Event: Main Bareng Guraisu (Grace eks JKT48)

Pukul: 19.00 - 21.30 WIB

Gim: Fall Guys: Ultimate Knockout

Live streaming Main Bareng Guraisu dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer