Sukses


Saksikan Live Streaming IEL Webinar Masterclass - Livestreamer Bakat atau Nekat? Selasa 15 Desember 2020

Bola.com, Jakarta - Selain turnamen esports antarkampus, IEL University Superseries Season 3 juga menggelar webinar bagi gamer, konten kreator, serta para talenta muda yang punya minat di bidang esports.

Pada Selasa (15/12/2020) sore WIB, IEL Masterclass Webinar kembali digelar dengan mengusung tema 'Livestreamer Bakat atau Nekat?'. Acara yang digagas IEL bersama Escafest ini dapat disaksikan mulai pukul 16.00 WIB.

Webinar kali ini akan dihadiri dua livestreamer yang sudah tak asing lagi bagi para pencinta esports, yakni Pokopow dan Wandah Basudara, serta presenter acara esports, Sabila Aprilia.

IEL Masterclass Webinar akan menjawab segala hal tentang livestreamer di dunia esports, dan bagaimana tips serta trik untuk terjun di dunia livestreamer.

Untuk Sahabat Bola.com yang ingin mendapatkan ilmu dari mereka, jangan lewatkan IEL Masterclass Webinar sore ini ya. Acaranya dapat disaksikan secara gratis hingga pukul 17.35 WIB.

Untuk mendapatkan link live streaming IEL Masterclass Webinar bertajuk 'Livestreamer Bakat atau Nekat?' yuk scroll ke bawah:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

IEL Masterclass Webinar - Livestreamer Bakat atau Nekat?

Hari/tanggal: Selasa/12 Desember 2020

Pukul: 16.00 - 17.35 WIB

Live streaming: Vidio

Link live streaming: Klik di sini

Video Populer

Foto Populer