Sukses


Indonesia Gaming Awards 2020 Live di Vidio, Ini Deretan Pengisi Acaranya

Bola.com, Jakarta - Setelah berlangsung secara offline di tahun lalu, Indonesia Gaming Award 2020 akan berlangsung secara online pada hari Jumat pukul 20.00 WIB.

Karena online, Indonesia Gaming Award 2020 bisa Anda saksikan di mana saja melalui platform Vidio. Famous AllStars sebagai penyelenggara telah menyiapkan beragam acara menarik selain mengumumkan 14 penerima penghargaan.

Paling ditunggu adalah permainan gim Among Us tapi versi real life atau dunia nyata. Ini baru pertama kali terjadi dan Indonesia Gaming Award jadi pencetusnya.

Tercatat lima sosok spesial akan hadir dalam permainan ini. Adalah Cindy Gulla, AudreyFF, Nona Berlian, Son Of Dad​, sampai Pak Pulung.

Cindy Gulla pun mengajak Anda semua untuk meyaksikan permainan Among Us pada dunia nyata ini karena menurutnya bakal banyak kejutan.

"Aku senang banget. Bakalan seru eventnya. Aku main Among Us di dunia nyata, pasti seru, harus nonton. Bakal banyak kejutan," kata Cindy Gulla pada sesi konferensi pers yang digelar secara virtual pada hari Senin (14/12/2020).

"Seperti lokasinya yang tidak terduga. Aku sendiri excited dan tak sabar main Among Us," tambah wanita yang juga dikenal sebagai Youtuber itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pengisi Acara Lainnya

Masih banyak penampilan lainnya yang layak ditunggu dari Indonesia Gaming Award. Seperti musim performance yang menghadirkan QG.

Lalu ada juga cosplay performance dari Punipun, Clausie, dan Ulyameera. Jangan lewatkan juga ada penampilan spesial dari Zara Adhisty, Ashira Zamita, Cindy Gulla,​ Dennis Adishwara,​ Ranger Emas, dan Kornet.

Indonesia Gaming Award 2020 sendiri tak akan berjalan garing. Karena Majelis Lucu Indonesia bakal menjadi hosted.

"Besar harapan kami lebih banyak lagi yang nonton. Di 2019, 300 orang kumpul di Kartika Expo. Kami berharap lebih banyak dinikmati penonton (tahun ini)," Alex Wijaya selaku Business Director Famous AllStars menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer