Sukses


Yuk! Ikutan IEL Masterclass Webinar: Live Streamer Bakat atau Nekat?, Selasa 15 Desember 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Tak hanya atlet esports, menjadi game streamer adalah salah satu profesi yang diminati generasi muda saat ini. Ya, hasil dari pekerjaan ini memang menghasilkan cuan yang tidak sedikit.

Game streamer sendiri adalah profesi yang memungkinkan seseorang bermain gim sambil melakukan siaran langsung (live) dan berinteraksi dengan penonton melalui beberapa platform. 

Bagi Sahabat Bola.com yang maniak gim dan percaya diri di depan kamera, enggak ada salahnya untuk menjajal profesi sebagai game streamer, lho. Eits, tapi masih bingung mau memulai dari mana?

Sahabat Bola.com bisa ikutan IEL Webinar Masterclass yang diselenggarakan Escafest dengan tema “Livestreamer, Bakat atau Nekat?” pada Selasa, (15/12/2020) pukul 16.00 WIB. Ada Pokopow dan Windah Basudara yang bakal menjawab seluruh pertanyaan kalian seputar profesi game streamer .

Nah, untuk Sahabat Bola.com yang ingin tahu lebih lanjut mengenai tips untuk memulai karier sebagai seorang game streamer, jangan lewatkan kesempatan kali ini ya.

Berikut jadwal dan link live streaming IEL Webinar Masterclass “Livestreamer, Bakat atau Nekat?” di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net selengkapnya.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 15 Desember 2020

  • IEL Masterclass Webinar

Tema: Livestreamer Bakat atau Nekat?

Pukul: 16.00 WIB

Pembicara: Pokopow dan Windah Basudara

Live: streaming IEL Masterclass Webinar dapat disaksikan di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer