Sukses


Yuk! Nostalgia Mabar Point Blank Bersama Sonalibaba, Selasa 15 Desember 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta Point Blank bisa dikatakan sebagai salah satu gim legendaris yang sangat populer di Indonesia. Saking tenarnya, gim bergenre first person shooter atau FPS itu kerap ditemui di sejumlah warung internet.

Namun, popularitas Point Blank saat ini mengalami penurunan. Salah satunya karena kehadiran gim-gim baru yang memiliki konten lebih seru dan menarik. Nah, bagi Sahabat Bola.com yang kangen dan ingin nostalgia, bisa ikutan program Main Bareng Point Blank dari Vidio eSports.

Bersama Sonalibaba, kalian bakal diajak untuk mabar gim Point Blank pada Selasa, (15/12/2020). YouTuber gaming bernama Alison Juniansyah itu akan mulai menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB.

Tak ingin berjuang sendiri, Sonalibaba butuh bantuan kalian untuk menyelesaikan misi. So, kehadiran Sahabat Bola.com sangat dinanti dan begitu berarti dalam mabar kali ini. 

Untuk kalian penggemar Point Blank, jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng selengkapnya.

Saksikan video pilihan kami

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 15 Desember 2020

Event: Main Bareng Sonalibaba

Pukul: 19.00 - 22.00 WIB

Gim: Point Blank

Live streaming Main Bareng Sonalibaba dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer