Sukses


Indonesia Gaming Award 2020 Bakal Sapa Para Gamers di Indonesia pada Jumat 18 Desember

Bola.com, Jakarta - Indonesia Gaming Award 2020 akan segera hadir menyapa para gamers di Indonesia. Pencetus event penghargaan e-sports offline di Indonesia itu akan menggelar malam penghargan pada Jumat, 18 Desember 2020 secara online.

Ini merupakan tahun kedua Indonesia Gaming Award digelar. Jika tahun lalu malam penghargaan tersebut diberikan secara offline, namun karena kondisi pandemi membuat untuk IGA 2020 digelar secara online.

Namun jangan khawatir sahabat Bola.com, IGA 2020 tahun ini tak kalah seru dari Indonesia Gaming Award 2020. Gimana enggak? Acara ini akan dipandu oleh Majelis Lucu Indonesia dan menghadirkan sejumlah hiburan menarik dan eksklusif bagi kalian semua.

Penasaran kan siapa aja line up pengisi acara di Indonesia Gaming Award 2020? Yuk pantengin selengkapnya di bawah ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Malam Award Bertabur Bintang

Pada edisi Indonesia Gaming Awards 2020 ini, sejumlah bintang besar sudah dikonfirmasi berpartisipasi dalam acara tersebut.

Seperti contoh ada presenter Cindy Gulla, brand ambassador tim esports Nona Berlian, creator gaming Audrey FF, Son of Dad, dan lain-lainnya yang akan bermain Among Us In Real Life. Seru banget kan?

Buat kalian penggila E-Sports, beberapa nama besar seperti Zara Adhisty, Ashira Zamita, Dennis Adishwara, Fauzi 'Ranger Emas' dan Fahmi "Kornet' juga akan berpartisipasi dalam acara ini.

Sahabat Bola.com suka Cosplay? Tenang! IGA akan menayangkan Cinematic Cosplay yang melibatkan cosplayer-cosplayer kenamaan Indonesia seperti Clarissa Punipun, Clausie dan ditutup dengan penampilan spesial dari QG.

 

3 dari 3 halaman

Animo Masyarakat Membludak

Indonesia Gaming Award 2020 ini nantinya akan terdiri dari 14 kategori dengan 14 pemenang. Ke-14 pemenang ini akan diumumkan pada malam penghargaan pada hari Jumat (18/12) besok ini.

Voting sendiri sudah dibuka selama 23 hari melalui laman resmi Indonesia Gaming Award. Hasilnya sungguh luar biasa, di mana ada total 65 ribu vote masuk untuk penghargaan ini.

"Setelah melewati proses yang cukup panjang, mulai dari seleksi nominasi yang didukung oleh para panelis hingga voting online yang diikuti lebih dari puluhan ribu partisipan, kami berharap Indonesia Gaming Award di tahun kedua ini dapat terus mendukung perkembangan industri gaming di Indonesia." ungkap Alex Wijaya, Business Director Famous All Star.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer