Sukses


Saksikan Live Streaming Undian Grup IEL University Super Series Season 3, Kamis 17 Desember 2020 Pukul 15.00 WIB

Bola.com, Jakarta - IEL University Super Series Season 3 telah mencari tim terbaik dari masing-masing kampus yang telah berpartisipasi pada fase eliminasi. Pihak penyelenggara akan mengadakan pengundian grup pada Kamis (17/12/2020) sore WIB. 

Live streaming pengundian group stage IEL University Super Series Season 3 dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net pukul 15.00 WIB. 

Babak penyisihan IEL University Super Series Season 3 sendiri bakal digelar secara online pada Januari 2021 mendatang. Sebanyak 32 perguruan tinggi dari 11 kota besar di Indonesia akan berlaga di partai ini. Sebelum akhirnya bertempur di grand final pada Mei 2021.

Beberapa kampus yang akan berpartisipasi dalam kompetisi ini adalah UPN Veteran Jatim, ITS, ITT Surabaya, Undip, UKDW, UAJY, UGM, UNY, IPB, Universitas Lampung, Universitas Andalas, UIN Sunan Ampel, hingga UBK.

Penasaran kampusmu masuk grup apa? Dan kampus mana yang akan bertarung pertama kali di musim ini? Jangan lewatkan Live Draw and Announcement Group Stage IEL University Super Series Season 3 sore ini ya!

Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 17 Desember 2020

Event: Campus Drawing and Announcement IEL University Super Series Season 3

Pukul: 15.00 WIB

Live: streaming Campus Drawing IEL University Super Series Season 3 dapat disaksikan di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

 

Video Populer

Foto Populer