Sukses


Jadwal Mabar Mobile Legends Bersama Warpath Si Top Global Moskov, Kamis 17 Desember 2020

Bola.com, Jakarta Bagi Sahabat Bola.com yang ingin meningkatkan mood dengan bermain gim pada Kamis, (17/12/2020) malam ini, tak ada salahnya untuk gabung event Main Bareng yang digagas Vidio eSports.

Seperti biasa, Randika Dwiputra alias Warpath akan menemani kalian mabar gim Mobile Legends. Yup, pro player yang mendapat julukan Si Top Global Moskov itu bakal menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB.

Nama Warpath tentu sudah tak asing lagi di kalangan pegiat eSports. Maklum, ia punya kemampuan khusus memainkan strategi dalam Mobile Legends.

Apalagi, mantan anggota Saints Indo itu juga dinobatkan sebagai Top Global Mobile Legends musim kelima. Tak pelak, mabar bersama Warpath akan memberikan pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com.

Jika berkaca pada episode sebelumnya, boleh jadi Warpath akan kembali mengulang keseruan yang sama. Ia pun selalu bisa membuat suasana menjadi ramai dan tidak membosankan.

So, jangan lewatkan program Main Bareng Mobile Legends bersama Warpath petang ini di platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya. 

Saksikan video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 17 Desember 2020

Event: Main Bareng Warpath

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Yuk, ikut streaming Main Bareng Warpath melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer