Sukses


Tak Mesti Keluar Rumah, Yuk Ikut Mabar Cyberpunk 2077 Bersama Larissa Rochefort Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Tak terasa, kita dihadapkan kembali pada akhir pekan. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menghabiskan waktu di rumah saja dengan bermain gim, enggak ada salahnya lho ikutan event Main Bareng dari Vidio eSports.

Yup, ada Larissa Rochefort yang bakal menemani kalian pada momen mabar Sabtu, (19/12/2020) malam ini. Cosplayer cantik yang akrab disapa Rissa itu akan mengajak Sahabat Bola.com bermain Cyberpunk 2077.

Cyberpunk 2077 merupakan gim besutan CD Projekt Red yang baru diluncurkan pada Kamis, (10/12/2020) lalu. Mengusung genre role play game (RPG), gim tersebut mengambil latar belakang cerita futuristik bernama Night City.

Pemain akan berperan sebagai karakter bernama V. Untuk menyelesaikan misi, pemain cukup membunuh semua musuh yang berasal dari mana saja. Namun, player juga harus memaksimalkan penampilan dengan memperbaharui perangkat dan keahlian.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang penasaran dan ingin menjajal gim Cyberpunk 2077, jangan lupa untuk bergabung dengan Larissa Rochefort sore ini ya.

Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 19 Desember 2020

Event: Main Bareng Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 WIB - 21.30 WIB

Gim: Cyberpunk 2077

Yuk, ikut mabar Cyberpunk 2077 bersama Larissa Rochefort dan saksikan live streaming-nya melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer