Sukses


Yuk Ikut Main Bareng Gim Valorant Bersama Sonalibaba, Selasa 22 Desember 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Bagi Sahabat Bola.com yang membutuhkan sesuatu yang menarik untuk meningkatkan mood, enggak ada salahnya lho untuk bergabung dalam program Main Bareng dari Vidio eSports.

Yup, ada Sonalibaba yang akan kembali menemani Sahabat Bola.com pada episode Selasa, (22/12/2020) petang. Kali ini, sang YouTuber gaming ingin mengajak kalian untuk beradu starategi dalam gim Valorant.

Seperti biasa, Sonalibaba akan mulai menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, kalian tak hanya dapat merasakan sensasi mabar gim Valorant, tapi juga bisa menyapa influencer bernama Alison Juniansyah itu lewat kolom live chat.

Valorant merupakan gim first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Riot Games. Serupa dengan gim multiplayer shooter lainnya, Valorant menampilkan dua tim dengan lima orang di masing-masing kelompok yang saling bertarung dalam beberapa mode.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang tidak sabar ingin merasakan sensasi mabar Valorant bersama Sonalibaba, jangan lewatkan program Main Bareng di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net petang ini ya.

Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 22 Desember 2020

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 - 22.00 WIB

Gim: Valorant

Yuk, streaming Main Bareng Valorant bersama Sonalibaba melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer