Sukses


Jangan Lewatkan Main Bareng Fortnite Bersama Pokopow, Rabu 23 Desember 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Fortnite menjadi salah satu gim paling populer di dunia saat ini. Salah satu alasan gim battle royale itu menjadi favorit banyak orang karena ketersediannya di banyak platform dan dapat dimainkan secara gratis.

Pada momen Main Bareng Rabu (23/12/2020) kali ini, Sahabat Bola.com berkesempatan menjajal gim besutan Epic Games tersebut bersama Pokopow. Seperti biasa, gaming influencer bernama Muhammad Rasyid itu akan mulai menyapa kalian pukul 19.00 WIB.

Meski berdurasi panjang, yakni tiga jam, Sahabat Bola.com tak akan merasa bosan. Yup, Pokopow selalu punya cara untuk membuat para penontonnya terhibur dengan tingkah kocaknya.

Selain itu, Sahabat Bola.com tak hanya bisa merasakan sensasi mabar gim Fortnite bersama Pokopow, tetapi juga dapat menyapa lewat kolom live chat yang tersedia. 

So, enggak ada salahnya gabung dengan Pokopow dalam program Main Bareng Fortnite di platform Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net petang ini.

Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streming

Rabu, 23 Desember 2020

Event: Main Bareng

Talent: Pokopow

Pukul: 19.00 - 22.00 WIB

Gim: Fortnite

Jangan lewatkan live streaming Main Bareng Fortnite bersama Pokopow yang dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer