Sukses


Yuk! Isi Waktu Liburmu dengan Mabar Mobile Legends Bersama Warpath, Kamis 24 Desember 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta Masyarakat Indonesia akan mendapatkan libur panjang di penghujung pekan ini. Melakukan kegiatan di luar ruangan tentu tak dianjurkan karena mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Nah, bermain gim favorit seperti Mobile Legends bisa menjadi alternatif hiburan Sahabat Bola.com ketika di rumah saja. Apalagi jika mainnya ditemani dengan seorang pro player.

Yup, lewat program Main Bareng dari Vidio eSports pada Kamis (24/12/2020) petang ini, Sahabat Bola.com bisa merasakan sensasi mabar Mobile Legends bersama Warpath.

Pencinta Mobile Legends tentu sudah tak asing dengan sosok Warpath. Gamer berjuluk Si Top Global Moskov ini memang dikenal punya kemampuan memainkan strategi khusus gim Mobile Legends.

Jika berkaca pada episode sebelumnya, boleh jadi Warpath akan kembali mengulang keseruan yang sama. Ia pun selalu bisa membuat suasana menjadi ramai dan tidak membosankan.

So, jangan lewatkan keseuran mabar Mobile Legends bersama Warpath petang ini, ya. Berikut jadwal dan link live streaming mabar selengkapnya. 

Saksikan video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 24 Desember 2020

Event: Main Bareng

Talent: Warpath (Randika Dwiputra)

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Yuk, ikut streaming Main Bareng Mobile Legends bersama Warpath melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini dapat disaksikan secara gratis.

Video Populer

Foto Populer