Sukses


Link Live Streaming Mabar Mobile Legends Spesial Natal Bersama Warpath, Jumat 25 Desember 2020 Pukul 19.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Warpath akan kembali menemani Sahabat Bola.com di momen libur natal pada Jumat, (25/12/2020). Yup, si Top Global Moskov bersiap lagi untuk beradu strategi di nomor Mobile Legends.

Seperti biasa, gamer bernama Randika Dwiputra itu akan menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB dalam program Main Bareng.

Jika berkaca pada episode sebelumnya, mabar Mobile Legends bersama Warpath selalu ramai dan penuh komentar. Ia pun selalu bisa membuat suasana menjadi seru dan tidak membosankan.

Pencinta gim MOBA tentu sudah tak asing dengan sosok gamer yang satu ini. Selain dikenal sebagai top global, Warpath juga pernah melakukan live streaming bermain Mobile Legends selama 24 jam tanpa henti.

So, bagi Sahabat Bola.com yang ingin merasakan mabar Mobile Legends bersama pro player seperti Warpath, jangan lewatkan kesempatan petang ini ya. Kehadiran kalian sangat berarti, lho.

Berikut jadwal dan link live streaming mabar selengkapnya. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 25 Desember 2020

Event: Main Bareng

Talent: Warpath (Randika Dwiputra)

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Yuk, ikut streaming Main Bareng Mobile Legends bersama Warpath melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini dapat disaksikan secara gratis.

Video Populer

Foto Populer