Sukses


Link Live Streaming Mabar Cyberpunk 2077 Bersama Larissa Rochefort, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 19.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Momen Main Bareng dari Vidio eSports kali ini kembali kedatangan bintang tamu spesial. Yup, ada Larissa Rochefort akan menemani Sahabat Bola.com pada Sabtu, (26/12/2020).

Cosplayer cantik yang akrab disapa Rissa itu ingin sekali lagi mengajak kalian bermain Cyberpunk 2077. Seperti biasa, Rissa akan menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB.

Cyberpunk 2077 sendiri merupakan gim besutan CD Projekt Red yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Gim bergenre role play game (RPG) ini mengambil latar belakang cerita sebuah kota futuristik bernama Night City.

Pemain akan berperan sebagai karakter bernama V. Untuk menyelesaikan misi, pemain cukup membunuh semua musuh yang berasal dari mana saja. Namun, player juga harus memaksimalkan penampilan dengan memperbaharui perangkat dan keahlian.

Larissa pun sudah menyiapkan berbagai strategi dan hadiah khusus supaya tak megecawakan penonton. So, kehadiran Sahabat Bola.com petang ini begitu berarti oleh Rissa.

Nah, bagi kalian yang penasaran dan ingin menjajal gim Cyberpunk 2077, jangan lewatkan event Main Bareng bersama Larissa Rochefort petang ini ya. 

Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 26 Desember 2020

Event: Main Bareng

Talent: Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 WIB - 21.30 WIB

Gim: Cyberpunk 2077

Yuk, ikut mabar Cyberpunk 2077 bersama Larissa Rochefort dan saksikan live streaming-nya melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer