Sukses


Jadwal Mabar GTA V Bersama Sonalibaba, Minggu 27 Desember 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Sonalibaba dikenal sebagai satu di antara influencer gaming yang memiliki cara asyik dalam mengemas konten di kanal YouTube miliknya. Hal itu pula yang ia lakukan ketika Sonalibaba membawakan program Main Bareng yang digagas Vidio eSports. 

Yup, Sonalibaba akan kembali mengajak Sahabat Bola.com mabar GTA V untuk mengisi waktu luang pada akhir pekan, Minggu (27/12/2020). Sesuai jadwal, YouTuber bernama asli Alison Juniansyah itu akan hadir pukul 19.00 WIB.

Selama tiga jam, kalian tak sekadar merasakan sensasi mabar GTA V bersama Sonalibaba, tetapi juga dapat menyapa dan berinteraksi lewat kolom live chat yang tersedia. 

Nama Sonalibaba tentu sudah tak asing lagi di kalangan pegiat eSports. Pria yang memiliki 400 ribu lebih pengikut di YouTube itu kerap mengunggah videonya saat bermain GTA V

Maklum, gim besutan Rockstar Games itu adalah satu di antara favoritnya. Tak hanya itu, ia juga kerap membagikan tips seputar gaming melalui kanalnya.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin mabar GTA V bersama Sonalibaba, jangan lewatkan event Main Bareng petang ini ya. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 27 Desember 2020

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 - 22.00 WIB

Gim: GTA V

Yuk, ikut main bareng GTA V bersama Sonalibaba yang dapat disaksikan streaming melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer