Sukses


Jadwal Main Bareng Minecraft Bersama Vania Delicia, Selasa 29 Desember 2020

Bola.com, Jakarta - Minecraft telah menjadi salah satu gim terpopuler di dunia sejak diluncurkan pada 2011 silam. Untuk game ini, pemain bisa membuat avatar, lalu bebas menjelajahi dunia baru, membangun kastil, mengumpulkan material, bertahan dari serangan monster dan bahaya lain.

Pada episode Main Bareng Selasa (29/12/2020) petang ini, ada gamer cantik Vania Delicia yang akan mengajak Sahabat Bola.com bermain gim favoritnya. Yup, apalagi kalau bukan Minecraft.

Vania akan mulai menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB. Dalam rentang waktu dua jam, kalian tidak hanya terlibat dalam permainan Minecraft, tapi juga dapat berkomunikasi langsung dengan Vania lewat kolom live chat yang tersedia.

Nah, untuk Sahabat Bola.com yang mau bernostalgia atau baru ingin menjajal gim Minecraft, bisa bergabung dalam program Main Bareng dari Vidio eSports petang ini ya.

Berikut jadwal dan link live streaming mabar Minecraft bersama Vania Delicia selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 29 Desember 2020

Event: Main Bareng

Talent: Vania Delicia

Pukul: 19.00 - 21.00 WIB

Gim: Minecraft

Jangan lewatkan live streaming Main Bareng Minecraft bersama Vania Delicia yang dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer