Sukses


Yuk! Isi Waktu Libur Akhir Tahun dengan Mabar GTA V Bersama Sonalibaba Hari Ini, Kamis 31 Desember 2020

Bola.com, Jakarta Menemani waktu libur akhir tahun Sahabat Bola.com, Vidio eSports kembali dengan program spesial Main Bareng. Kali ini, salah satu YouTuber gaming yang namanya cukup dikenal di kalangan gamer, yakni Sonalibaba akan mengajak kalian untuk beradu strategi dalam gim GTA V.

Berkaca pada episode sebelumnya, mabar GTA V bersama Sonalibaba diprediksi berlangsung ramai dan penuh komentar. Gamer bernama lengkap Alison Juniansyah itu akan mulai menyapa Sahabat Bola.com pada Minggu, (31/12/2020) mulai pukul 19.00 WIB.

Nama Sonalibaba tentu sudah tak asing lagi di kalangan pegiat eSports. Gaming influencer dengan 400 ribu lebih pengikut di YouTube itu kerap mengunggah videonya saat bermain GTA V atau sekadar memberikan tips.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin mabar GTA V bersama Sonalibaba, jangan lewatkan event Main Bareng petang ini ya. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 31 Desember 2020

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 - 22.00 WIB

Gim: GTA V

Yuk, ikut main bareng GTA V bersama Sonalibaba yang dapat disaksikan streaming melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer