Sukses


Bosan Liburan di Rumah? Yuk Ikut Main Bareng Cyberpunk 2077 Bersama Larissa Rochefort Malam Ini di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Larissa Rochefort akan kembali menemani malam minggu Sahabat Bola.com, Sabtu (2/1/2021) lewat program spesial Main Bareng dari Vidio eSports.

Cosplayer yang juga punya hobi bermain gim itu bersiap lagi untuk melanjutkan petualangannya dalam gim Cyberpunk 2077. Seperti biasa, Sahabat Bola.com bisa menyaksikan kehadiran Larissa di acara ini mulai pukul 19.00 WIB.

Selama dua jam lebih, Larissa akan membawa kalian berpetualang di kota futuristik bernama Night City. Sahabat Bola.com bisa ikut berpartisipasi untuk menyelesaikan misi dalam gim Cyberpunk 2077 ini juga tentunya.

Syaratnya, kalian cukup membunuh semua musuh yang berasal dari mana saja. Namun, Sahabat Bola.com juga harus memaksimalkan penampilan dengan memperbaharui perangkat dan keahlian.

Larissa sudah menyiapkan berbagai strategi dan giveway spesial, lho. Oleh karena itu, kehadiran Sahabat Bola.com petang ini begitu dinanti oleh Rissa. Jangan sampai terlewat, ya.

Berikut jadwal dan link live streaming mabar Cyberpunk 2077 selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 2 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 WIB - 21.30 WIB

Gim: Cyberpunk 2077

Yuk, ikut live streaming mabar Cyberpunk 2077 bersama Larissa Rochefort yang dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis. 

Video Populer

Foto Populer