Sukses


Jangan Lewatkan Mabar GTA V Bersama Sonalibaba, Selasa 5 Januari 2021 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Progam spesial Main Bareng, Selasa (5/1/2021) akan kembali memberikan kesempatan bagi Sahabat Bola.com yang ingin merasakan sensasi mabar GTA V bersama Sonalibaba.

Yup, sang gaming influencer bersiap lagi untuk tampil di momen spesial malam ini pukul 19.00 WIB. Berlangsung selama tiga jam, Sahabat Bola.com bisa menyaksikan acara spesial ini melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Meski berdurasi panjang, mabar GTA V bersama Sonalibaba tak akan membuat kalian merasa jenuh. Selain komunikatif, tingkah lucu Sonalibaba juga akan membuat Sahabat Bola.com betah berlama-lama mengikuti program ini.

Tak hanya bermain dan membagikan tips seputar GTA V, Sonalibaba juga hadir membawa giveaway khusus bagi Sahabat Bola.com yang ikut serta.

Oleh karena itu, yuk ramai-ramai ikut bergabung di acara mabar GTA V bersama Sonalibaba! Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 5 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: GTA V

Yuk, ikut live streaming mabar GTA V bersama Sonalibaba melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer