Sukses


Jangan Lewatkan Mabar Mobile Legends Bersama Diora Dior, Jumat 8 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Selain dikenal sebagai model majalah, Diora Dior juga merupakan seorang penggemar eSports. Yup, salah satu gim favoritnya adalah Mobile Legends.

Kabar baiknya, wanita bernama lengkap Azhara Diorra Alenna itu akan mengajak Sahabat Bola.com mabar Mobile Legends, Jumat (8/1/2021). Kalian bakal disapa Diora mulai pukul 19.00 WIB lewat program Main Bareng yang digagas Vidio eSports.

Pada episode kali ini, Diora berjanji bakal seru-seruan tampil maksimal demi meruntuhkan benteng lawan. Selain itu, model yang juga menggeluti dunia tarik suara ini pun datang membawa hadiah spesial untuk dibagikan kepada kalian.

Tak pelak, bermain Mobile Legends bersama Diora Dior akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. Apalagi, sudah ada jaminan jika ia tak akan membuat suasana menjadi bosan. 

Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan mabar petang ini ya. Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 8 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Diora Dior

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Yuk, ikut streaming Main Bareng Mobile Legends bersama Diora Dior dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer