Sukses


Bingung Akhir Pekan Mau Ngapain? Yuk Gabung Mabar GTA V Bersama Sonalibaba, Minggu 10 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan sudah tiba, itu artinya episode Main Bareng yang digagas Vido eSports akan diisi oleh Sonalibaba. Sahabat Bola.com tentu sudah tak asing lagi dengan sosok gaming influencer yang satu ini, karena dia sudah tampil sejak edisi perdana.

Seperti biasa, Sonalibaba bakal kembali mengajak kalian untuk mabar GTA V, Minggu (10/1/2021) pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Meski berdurasi selama tiga jam, Sahabat Bola.com tak perlu khawatir akan bosan.

YouTuber gaming bernama lengkap Alison Juniansyah itu selalu punya cara asyik dalam berinteraksi dengan pemain maupun penontonnya. Hal itulah yang membuat para partisipan betah berlama-lama mengikuti episode mabar yang ia bawakan.

Sonalibaba juga kerap membagikan tips bermain GTA V selama berjalannya acara. Tak heran jika momen Main Bareng bersama dirinya selalu ramai. Apalagi, Sonalibaba juga datang dengan giveway spesial bagi Sahabat Bola.com yang ikut serta dan aktif bermain. 

Oleh karena itu, bagi kalian para penggila gim GTA V, jangan lewatkan momen mabar petang ini, ya! Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 10 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: GTA V

Yuk, ikut gabung dalam live streaming Main Bareng GTA V bersama Sonalibaba yang dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer