Sukses


Tips Fantasy Premier League Gameweek 18: Peluang Meraup Poin dari Kevin De Bruyne dan Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pertandingan pekan ke-18 Premier League akan berlangsung pada 13 sampai 15 Januari 2021. Pekan ini menjadi kesempatan bagi Anda yang memainkan Fantasy Premier League (FPL) untuk mendulang poin.

Perolehan angka tertinggi pada gameweek 18 diprediksi bisa diraih oleh Kevin De Bruyne. Pasalnya, De Bruyne akan memperkuat Manchster City menghadapi Brighton and Hove Albion, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

Pada gameweek ke-17, gelandang Timnas Belgia itu bermain impresif. Sumbangan satu gol dan satu assist membuat Kevin De Bruyne memperoleh 13 poin. Nilai itu pun bisa berkali-kali lipat, jika De Bruyne diplot sebagai captain ataupun triple captain.

Perolehan poin hampir serupa bisa Anda dapatkan jika memasang Kevin De Bruyne dan memplotnya sebagai kapten. Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun tersebut berhasil mencetak satu gol dan dua assist dari empat pertemuan terakhir kontra Brighton.

Mayoritas manajer di Fantasy Premier League pun kerap memasang Kevin De Bruyne. Berdasarkan data di Premier League, pemain yang memiliki nilai 11,7 juta poundsterling di FPL itu dipakai oleh 308 ribu lebih manajer di seluruh dunia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bruno Fernandes Jadi Pemain Idola

Satu nama lainnya yang dijagokan meraup angka tinggi pada gameweek ke-18 adalah Bruno Fernandes. Gelandang Timnas Portugal itu terus memperlihatkan magisnya sejak berseragam Manchester United pada 29 Januari 2020.

Pada pekan ke-17, Fernandes berhasil mencetak satu gol sekaligus membawa MU menang 2-1 atas Aston Villa. Berkat gol dari titik putih itu, Bruno Fernandes mendapatkan 10 poin di FPL. Tak heran jika Fernandes menjadi pemain idola para manajer di Fantasy Premier League

Pada pekan ke-18, Manchester United akan berhadapan dengan Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Bruno Fernandes yang memiliki nilai 11,3 juta poundsterling diprediksi bakal menjadi lumbung poin bagi manajer yang memakainya di Fantasy Premier League.

Selain Kevin De Bruyne dan Bruno Fernandes, pemain lain yang layak Anda pakai pada FPL gameweek ke-18 adalah Marcus Rashford, Son Heung-min, Harry Kane, dan Alexandre Lacazette.

Sumber: Premier League

Video Populer

Foto Populer